Acara Pojok Pajak kembali digelar pada Jumat, 28 Februari 2020 di Auditorium Kampus D Universitas Gunadarma. Dibuka oleh Dr. Beny Susanti, SE., MM selaku Kepala Tax Center Universitas Gunadarma, acara ini berisi kegiatan asistensi pelaporan pajak staff dan dosen Universitas Gunadarma serta pengarahan Relawan Pajak.

Dimulai sejak pukul 07:30 WIB, kegiatan ini bertujuan untuk membantu dosen dalam pelaporan pajaknya dengan asistensi yang dilakukan oleh Asisten Tax Center Universitas Gunadarma, Staff Kantor Pelayanan Pajak, dan Relawan Pajak. Tak hanya itu, Relawan Pajak juga mendapat pengarahan untuk memahami sistem kerja di KPP dari Rahmadi (KPP Depok Sawangan) dan Ary Festanto (KPP Cimanggis).

Tak hanya melibatkan asisten dan relawan dari Universitas Gunadarma, kegiatan asistensi pelaporan pajak ini juga melibatkan relawan pajak dari Universitas Indonesia, IAI Tazkia, dan IBI Kesatuan yang didampingi oleh masing-masng dosen perwakilan perguruan tinggi.

Meski acara ini hanya berlangsung selama sehari, layanan asistensi pelaporan pajak bagi staff dan dosen Universitas Gunadarma masih berlanjut dan dilakukan di kantor Tax Center Universitas Gunadarma.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>