Dalam rangka meningkatkan kualitas mahasiswa dengan berwirausaha, Universitas Ratu Samban Bengkulu Utara melakukan Studi Banding ke Tax Center Universitas Gunadarma pada Kamis, 30 Januari 2020. Kegiatan ini melibatkan 22 mahasiswa Ekonomi Pembangunan serta 2 dosen Universitas Ratu Samban.

Berlangsung sejak pukul 17.00 hingga 18.00 WIB, acara diisi dengan sharing mengenai pajak yang dipandu oleh Dr. Beny Susanti, SE., MM selaku kepala Tax Center Universitas Gunadarma, tanya jawab antara mahasiswa dan dosen yang terlibat, hingga penyerahan souvenir dan foto bersama.

Tujuan Universitas Ratu Samban melaksanakan kegiatan ini adalah untuk melihat dan belajar secara langsung serta sharing pengalaman dalam pengelolaan organisasi yang ada di kampus Universitas Gunadarma. Kemudian untuk mengetahui strategi pengembangan usaha, survival strategy, operasional kerja, strategi pemasaran dan struktur manajemen. Serta untuk mewujudkan mahasiswa Ekonomi Pembangunan yang berkualitas kreatif dan inovatif sebagai bekal dama dunia kerja dan masyarakat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>