(Jakarta-Tax Center) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Pusat mengadakan Pajak Bertutur pada Senin (25/11) di Aula Cakti Buddhi Bhakti. Pajak Bertutur merupakan kegiatan yang dilakukan oleh pegawai Direktorat Jenderal Pajak untuk menanamkan kesadaran pajak kepada insan pendidikan, baik itu peserta didik, guru, maupun dosen di setiap sekolah atau universitas. Pajak Bertutur salah satu bagian dari program kerja sama antara DJP dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk program Inklusi Kesadaran Pajak.

Universitas Gunadarma merupakan salah satu perguruan tinggi yang berperan aktif dalam upaya mengembangkan program Inklusi Kesadaran Pajak. Sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi, Tax Center Universitas Gunadarma mendapatkan penghargaan sebagai Tax Center Inspiratif dan Kreatif dalam Program Inklusi Kesadaran Pajak. Tak hanya itu, Beny Susanti selaku Kepala Tax Center Universitas Gunadarma turut mendapatkan penghargaan sebagai Kepala Tax Center Inspiratif dan Kreatif dalam Program Inklusi Kesadaran Pajak.

Kegiatan Pajak Bertutur bertujuan untuk mewujudkan Generasi Emas Indonesia Tahun 2045 melalui program Inklusi Kesadaran Pajak. Maka dari itu, program-program yang sudah dijalankan oleh berbagai pihak bisa lebih diperhatikan dengan serius dan bisa dikembangkan menjadi lebih baik lagi. Tahun ini, Pajak Bertutur hadir dengan tema “Guru, Baktimu Tiada Tara”, karena bertepatan dengan Hari Guru yang jatuh pada 25 November. (IL)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>