(Jakarta-Tax Center) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) mengadakan rapat dengan Tax Center Gunadarma terkait pembelajaran inklusi pajak pada mahasiswa yang diselenggarakan di Kantor Pusat DJP, Jumat (30/08).

     Diskusi ini dihadiri oleh tim P2Humas DJP, Ary Fersanto dan juga Kepala Tax Center Universitas Gunadarma, Beny Susanti serta perwakilan dari Asisten Tax Center Gunadarma. Diskusi ini memperbincangkan mengenai pembelajaran inklusi pajak yang akan disisipkan dalam mata kuliah wajib umum (Pancasila, PPKn, Bahasa Indonesia, Agama) guna untuk meningkatkan kesadaran perpajakan peserta didik, guru, dan dosen.

     Tim P2Humas DJP dan Tax Center Gunadarma bekerjasama dalam pembuatan video pembelajaran berdasarkan materi dari Rencana Pembelajaran Studi setiap mata kuliah dan mengembangkan aplikasi inklusi pajak. Aplikasi ini diharapkan menjadi media interaktif sehingga dapat digunakan untuk umum. (IL)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>