Relawan Pajak 2019 sudah di depan mata. Di balik agenda tahunan Tax Center Universitas Gunadarma ini tentu selalu ada persiapan yang matang. Berbagai tahap dilaksanakan agar calon relawan dapat bekerja dengan maksimal di lapangan. Salah satu persiapan yang dilakukan adalah seleksi calon relawan melalui wawancara.

Sejumlah 417 calon relawan yang mendaftar merupakan mahasiswa yang berasal dari berbagai fakultas di Universitas Gunadarma. Mereka akan segera menghadapi tes wawancara untuk menjadi Relawan Pajak 2019. Wawancara akan dilangsungkan pada Jumat, 19 Oktober 2018 mulai pukul 08:30 WIB di Auditorium Kampus F6 Universitas Gunadarma dengan dibagi menjadi 3 gelombang.

Dalam wawancara ini rupanya Tax Center Universitas Gunadarma akan melibatkan relawan lama sebagai pewawancara. Asisten-asisten yang tidak hanya dari fakultas ekonomi pun memiliki perannya masing-masing dalam menyukseskan acara.  Setelah tahap ini, masih banyak agenda yang akan dieksekusi dalam rangka menuju Relawan Pajak 2019. Tax Center berharap agar semakin banyak calon relawan yang akan terpilih untuk berkontribusi tahun depan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>