Universitas Gunadarma mendapat penghargaan atas partisipan relawan pajak terbanyak pada acara Seminar Pajak yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pajak dalam rangka memperingati Hari Pajak pada 14 Juli lalu. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani Indrawati kepada Dr. Beny Susanti., SE., MM (Di panggung, kedua dari kanan) selaku Kepala Tax Center Universitas Gunadarma.

Seminar dengan tema “Meningkatkan Kesadaran Pajak” yang diadakan di Auditorium Cakti Buddhi Bhakti, Gedung Marie Muhammad Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak ini menghadirkan beberapa narasumber dari berbagai latar belakang sebagai panelis yang membahas tentang pentingnya pajak dan kesadaran akan pajak.

Relawan pajak merupakan program pengabdian masyarakat yang sudah menjadi agenda tahunan Tax Center Universitas Gunadarma bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Pajak Pusat. Program ini bertujuan untuk mengedukasi mahasiswa Universitas Gunadarma dalam bidang perpajakan di Indonesia. Pada prosedur perekrutan relawan, Tax Center Universitas Gunadarma tidak membatasi hanya untuk mahasiswa-mahasiswi dari jurusan ekonomi, tapi juga terbuka untuk semua jurusan yang tertarik dengan bidang perpajakan dan ingin mempelajarinya. Hal ini yang memungkinkan banyaknya relawan yang terlibat dari berbagai latar belakang pendidikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>